25/04/11

WebcamMax 7.2.3.6 Software Video Chatting yang Canggih

WebcamMax 7.2.3.6 adalah sebuah software yang digunakan untuk memberikan efek pada video webcam anda. Software ini menyediakan ratusan bahkan ribuan efek yang dapat membuat video webcam anda menjadi lebih hidup dan menarik.

WebcamMax 7.2.3.6 menyediakan banyak sekali efek berdasarkan kategorinya. Seperti mengganti kepala kita dengan kepala kartun, atau dengan kepala orang terkenal seperti David Beckham dan lain-lain. Selain diatas, masih banyak efek lainnya yang dapat dibubuhkan ke dalam video webcam. Seperti menggunakan frame, menambahkan tulisan berupa kalimat sesuai yang anda inginkan, emotion, efek cahaya, efek api, dan banyak lainnya. Berikut efek berdasarkan kategorinya secara lengkap.
Versi terdahulunya WebcamMax 7.1.8.2



Kategori Efek WebcamMax:

1. Background, Efek ini dapat mengganti background video anda dengan pemandangan sesuai yang telah di sediakan.

2. Transform, Efek ini berupa efek cahaya, merubah warna, efek api, efek gemuk, efek kurus, efek aneh, Emboss, Sketsa, efek bayangan, Efek salju, dan lainnya.

3. Mask, efek ini adalah efek yang paling menarik dari software ini. Efek ini dapat mengganti wajah kita dengan wajah kartun hewan, wajah orang terkenal, menggunakan pita, topeng bajak laut, Kaca mata, kumis, jenggot, bibir tebal, rambut, topi, dan lainnya.

4. Frame, efek ini berguna untuk memberikan frame / bingkai pada video webcam kita. Bingkai yang disediakan pun tidak sederhana, namun sangat bervariasi.

5. Emotion, Efek ini berisi kumpulan bermacam emosi untuk dapat disampaikan kepada lawan chating kita. Seperti sedih, marah, ingin membunuh, tertawa, meledek, malu, dll.

6. Teks, Efek ini untuk memberikan tulisan yang anda inginkan.

Silahkan Download DISINI
 
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda. 
 

0 komentar:

© 2012 copyright www.echon7.blogspot.com Themes By Kendhin edited by Echon7