28/04/11

ReviverSoft Battery Optimizer 3.0




ReviverSoft Battery Optimizer 3.0 Adalah Sebuah Software yang sangat bagus utuk mengoptimalisasi atau mengehemat baterai Laptop/Notebook kita agar tidak sering mencharger dan agar baterai laptop kita tidak cepat ngedrop.

Baterai Optimizer dirancang untuk memperbaiki masalah yang malapetaka kebanyakan orang, laptop baterai pendek. Sebagian besar aplikasi lain hanya membantu Anda mengelola saat komputer Anda berangkat tidur. Baterai Pengoptimal berjalan beberapa langkah lebih lanjut dan benar-benar memberitahu Anda berapa banyak baterai Anda dapat menyimpan dengan memutar fitur yang tidak dibutuhkan dari laptop Anda pergi.



Fitur :

* Extended Laptop Battery Life - Melalui diagnostik canggih, Battery Optimizer dapat membantu Anda meningkatkan umur baterai anda.
* Baterai Penggunaan Peringatan - Anda dapat mengatur Baterai Optimizer untuk memperingatkan anda ketika anda meningkat penggunaan baterai pada level tertentu.
* Mudah Digunakan - Mengoptimalkan Anda pakai baterai cepat dan mudah dengan profil cerdas untuk perubahan pengaturan cepat.
* Unrivalled Teknologi - Tidak ada orang lain menawarkan fitur canggih yang Pengoptimal Baterai dapat menawarkan.
* Light footprint - Komputer kinerja Anda tidak akan berpengaruh saat Anda menggunakan pengoptimasi Baterai
Yang beminat download link dibawah ini ! !
PERHATIAN!
Untuk cara downloadnya Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda. 


0 komentar:

© 2012 copyright www.echon7.blogspot.com Themes By Kendhin edited by Echon7