21/04/11

Kumpulan AntiVirus portable


AntiVirus Norman Portable 2011

Norman Malware Cleaner atau Antivirus norman Portable adalah sebuah program utilitas Norman yang dapat digunakan untuk mendeteksi dan menghapus perangkat lunak berbahaya (malware)dan Virus Komputer.

Digunakan sebagai perlindungan antivirus, sebagai alat reaktif untuk menangani sistem yang sudah terinfeksi.

Dengan men-download dan menjalankan program di bawah ini akan membersihkan sistem yang terinfeksi completely:

* Membunuh menjalankan proses yang terinfeksi
* Menghapus infeksi dari disk (termasuk komponen ActiveX dan objek browser helper)
* Mengungkapkan dan menghapus rootkits
* Mengembalikan nilai benar registri
* Hapus referensi yang dibuat oleh malware di file hosts
* Menghapus windows firewall rules untuk program jahat

Persyaratan sistem

* Dukungan sistem operasi: Windows 98, Me, NT, 2000, XP, 2003 dan Vista
* Sistem Operasi tidak didukung: Windows 95

Untuk menjalan kannya Klik 2 x file Norman yg anda Download kemudian pilih Accept setelah itu Scan komputer anda

Dalam beberapa kasus Norman Malware Cleaner mungkin mengharuskan Anda me-restart komputer untuk sepenuhnya menghapus infeksi:

Klik dibawah ini untuk mendapatkannya...
Download Norman Portable

Dr.Web AntiVirus (Portabel AntiVirus) 2011

Ini adalah AntiVirus Gratis dan anti-spyware utilitas berdasarkan Dr.Web Anti-virus scanner, yang akan membantu Anda dengan cepat membersihkan dan meberantas virus pada komputer anda, AntiVirus ini bekerja pada MS Windows 95OSR2 / 98/Me/NT 4.0/2000 / XP/2003/Vista tanpa instalasi Dr.Web Anti-virus.

Dr.Web CureIt! mendeteksi dan menghapus
* Rootkits * Massa cacing-mail E-mail * virus * Peer-to-peer virus * Internet * cacing file virus Trojans * * Stealth virus Polymorphic virus * * * tak punya badan virus Macro virus * MS Office * Script virus virus Spyware * * Spybots * Password stealers * * Keyloggers dialer * Adware * Riskware * * Hacktools Joke program Backdoors * * * skrip berbahaya malware * Dan Lain-lain

Klik di bawah ini untuk mendapatkannya.....
Download Dr.Web AntiVirus
 

SUPERAntiSpyware Portable

Salah satu produk antispyware yang cukup populer, Super Antispyware belum lama ini mengeluarkan software gratisnya dalam versi Portable. Dengan versi portable ini, kita bisa langsung menjalankan program dari Flashdisk, tanpa perlu installasi. Super Antispyware mampu mendeteksi dan menghilangkan lebih dari 1.000.000 ancaman komputer.

Sebelumnya jarang produk antispyware yang tersedia dalam bentuk portable, sehingga software ini patut menjadi koleksi kita.

SUPERAntispyware menyediakan versi gratis (Free Edition) dan juga berbayar (Professional Edition). Meskipun fitur professional lebih lengkap, tetapi versi gratis pun cukup bagus dengan memberikan beberapa fitur penting, antara lain :

* Quick, Complete dan Custom Scanning ( scan untuk hardisk, usb flash disk, memory, registry dan lainnya).
* Mendeteksi dan menghilangkan spyware, Adware, Malware, Trojans, Dialers, Worms, Keyloggers, HIjackers dan ancaman komputer/keamanan lainnya.
* Opsi untuk membatasi area scan (memilih file/folder agar tidak di scan )
* Memperbaiki koneksi internet yang rusak, Desktop, Edit registry dan lainnya dengan fiturnya Repair System (meski fiturnya terbatas dibanding versi professional).
* Update program secara ManualJika ingin tahu lebih detail perbandingan antara Free Edition dan Professional Edition, silahkan melihat SUPERAntiSpyware Free and Professional Comparison
Versi portable ini di sebut sebagai SUPERAntiSpyware Online Safe Scan. Meskipun sebutannya Online scan, tetapi kita dapat men-download program ini, kemudian setelah selesai dapat menjalankannya langsung tanpa perlu koneksi internet. Ukuran file ini sekitar 9.5 MB dalam format .COM ( namanya seperti SAS_59281.COM ).  
Klik di bawah ini untuk mendapatkannya....
Download SUPERAntiSpyware Portable
 

Antivirus Portabel Emsisoft Emergency Kit

Ada berbagai cara untuk mengatasi komputer yang sudah terinfeksi virus/malware ketika antivirus yang terinstall sudah tidak manjur lagi. Kita bisa memanfaatkan software gratis dari Emsisoft yang merupakan salah satu vendor pembuat software security, yaitu Emsisoft Emergency Kit.

Emsisoft Emergency Toolkit merupakan koleksi software atau program yang dapat dijalankan langsung dari windows tanpa perlu melakukan installasi (portable). Kita dapat langsung melakukan scan dan membersihkan komputer yang terinfeksi virus. Hal ini tentu sangat membantu, karena biasanya komputer yang terinfeksi virus tidak akan bisa di install antivirus.

Fitur-fitur Emsisoft Emergency Kit
- Emsisoft Emergency Kit Scanner, merupakan aplikasi scanner malware (virus, trojan, worm, spyware, adware, keylogger dan sebagainya), dengan menyertakan tampilan grafis. Untuk menjalankannya tinggal double klik file a2emergencykit.exe yang ada di folder EmsisoftEmergencyKit\Run.

- Emsisoft Commandline Scanner, mempunyai fitur yang sama dengan Emergency Kit Scanner, tetapi tanpa tampilan grafis dan dijalankan dari command prompt. Bermanfaat untuk pengguna yang sudah mahir, serta otomatisasi pekerjaan.

- Emsisoft HiJackFree, HiJackFree merupakan tool untuk mendeteksi dan menghapus malware secara manual. Dengan tool ini kita bisa mengatur semua aplikasi yang berjalan, service, driver, autorun, port, host file dan lainnya.

- Emsisoft BlitzBlank, merupakan tools bagi pengguna ahli dan bagi yang sering berinteraksi dengan pembasmian virus. Virus/malware terkadang tidak mudah dihapus, dengan BlitxBlank penghapusan dapat dilakukan ketika booting sebelum windows dan program lain berjalan.

Emergency Kit ini menyertakan update sesuai dengan software antivirus berbayar Emsisoft terbaru, Emsisoft Anti-Malware. Untuk versi 1.0.0.22 di artikel ini, update terakhir adalah tanggal 17 Oktober 2010, sehingga masih cukup baru. Setelah dijalankan kita juga bisa langsung meng-update terlebih daulu.

Untuk mendownloadnya klik dibawah ini...
Download Emsisoft Emergency Kit
 

0 komentar:

© 2012 copyright www.echon7.blogspot.com Themes By Kendhin edited by Echon7