05/06/12

Upload Rabbit for Facebook (Mempermudah upload foto/video ke FB mu)




Upload Rabbit for Facebook 2.1.2.8 adalah kuat dan mudah digunakan freeware, yang memungkinkan Anda untuk upload foto foto dan video ke Facebook langsung. Hal ini bertujuan untuk membantu Anda berbagi foto dan video dari komputer atau situs melalui klik kanan atau drag-and-drop. Juga mendukung untuk menambahkan multi-account dan beralih di antara mereka dengan hanya satu klik sederhana.

Melalui menu klik kanan atau bahkan drag-and-drop, Upload Rabbit for Facebook 2.1.2.8 akan mengejutkan Anda dengan cepat meng-upload foto atau video ke account Profil Facebook Anda. Metode api baru memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah gambar Profil Facebook dan posting ke Wall Profil atau bahkan membuat album baru tanpa login account Facebook melalui browser. Upload Rabbit for Facebook 2.1.2.8 memungkinkan Anda untuk meng batch foto dan video ke akun Facebook dengan mudah dan cepat. Anda dapat klik kanan atau drag-and-drop untuk menambahkan foto menarik beberapa atau video ke antrian upload, atau bahkan drop seluruh folder foto atau video untuk meng-upload dalam hitungan detik.

Anda benar-benar keluar dari mode jika Anda masih membuang banyak waktu penyimpanan foto Internet ke komputer Anda sebelum upload. Dengan Upload Rabbit for Facebook 2.1.2.8, klik kanan pada foto yang Anda suka dan pilih "Upload ke Facebook" di dekat bagian bawah menu, maka akan ditambahkan ke antrian upload. Tentu saja Anda dapat menambahkan lebih banyak foto dan upload bersama-sama dengan klik.


Silahkan Download IDWS

© 2012 copyright www.echon7.blogspot.com Themes By Kendhin edited by Echon7