01/06/12

Software Pengusir Nyamuk

Siapa yang rumahnya banyak nyamuk?? rumah satunya :) . Langsung saja saya asal-asalan googling dengan keyword software pengusir nyamuk , Eh beneran ketemu.. emang dasar mbah google, dah kaya' Om Jin-nya Aladin aja, mau apa aja ada :) .

Tapi Sob, walaupun ber-embel 'Anti Nyamuk' ternyata software ini juga bisa mengusir tikus, serangga, dan sebangsanya lho, hmm... lumayan lah buat menghemat, jadi ngga usah beli obat pembasmi serangga :)
Software ini akan mengeluarkan suara berfrekuensi tinggi, antara 20000Hz-65000Hz, pada frekuensi ini biasanya nyamuk bakalan menghindar kalau mendengar suara dengan frekuensi tersebut. Tapi tenang saja Sob, Frekuensi segitu tidak dapat diterima oleh telinga manusia. Jadi kita tak akan terganggu dengan software ini.


Software ini memanfaatkan speaker PC atau laptop dan akan selalu merubah frekuensinya untuk mengganggu pendengaran nyamuk dan kawan-kawannya :)
Semoga bermanfaat deh Sob, jangan lupa sebarin info ini ya, biar ilmu yang Sobat dapat lebih bermanfaat dan banyak-banyakin pahala, amin.

Download Software Pengusir Nyamuk DISINI
 
 
 
sumber:agusmunawar


0 komentar:

© 2012 copyright www.echon7.blogspot.com Themes By Kendhin edited by Echon7