02/06/12

BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 Free




BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 Free
BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 Free ini adalah software utility kecil namun fungsinys sangat besar yaitu untuk mengebalkan flashdisk anda dari virus-virus yang hendak masuk pada flashdisk yang berbasis autoran dengan nama file yang biasa kita kenal yaitu autoran.inf yang tidak dapat dimodifikasi oleh virus. Apakah anda pernah menjumpai file autorun.inf pada flashdisk anda? Dan tidak jarang pula file tersebut terdeteksi sebagai virus pada antivirus kita? Jangan anggap remeh keberadaan file autorun.inf tersebut, karena bisa jadi itu adalah malware yang dapat mengancam PC/Laptop anda dengan ancaman virus.

Dan ini adalah solusinya, meskipun BitDefender USB Immunizer ini akan membuat file autorun.inf juga, tapi file itu berisi file lain, dan jika malware mencoba membuat autorun.inf, maka itu akan gagal karena tidak bisa membuat file dengan nama yang sama.

Screenshot:

BitDefender USB Immunizer 2.0.0.8 Free

Cara penggunaanya juga sangat mudah anda hanya tinggal memilih flashdisk mana yang akan diimunisasi dan juga software ini bersifat portable, jadi anda tidak perlu repot-repot menginstallnya apalagi repot mencarikan serial number, crack dan semacamnya.


Silahkan Download DISINI
Password : www.ghoeszt-x.com


sumber:ghoeszt-x

0 komentar:

© 2012 copyright www.echon7.blogspot.com Themes By Kendhin edited by Echon7