25/05/12

Cuma Online Dapat Dollar



Mungkin ini adalah cara yang paling mudah diantara sekian banyak program untuk mencari DOLAR di internet. Anda hanya perlu melakukan registrasi, dan mengistall program yang diberikan. 






Selanjutnya, yang anda butuhkan hanya terhubung dengan internet dan DOLARpun anda raih. Anda tidak perlu mengklik iklan, tidak perlu memasang kode HTML yang ribet dan sulit dimengerti dan sebagainya. Cuma online, dapat DOLAR.
Tertarik ? langsung daftar saja dengan KLIK DISINI

berikut adalah cara mendaftar untuk mulai dibayar hanya dengan online,...
Klik sign up, untuk melakukan pendaftaran


Isi formulir yang diberikan, masukkan data sesuai  yang diminta, pada bagian referral, isi kode 335820681 bila masih kosong agar dapat dimudahkan.

Setelah semua data diisi, klik Go To Step 2
Pada form ini, isi data pribadi untuk akun anda.
pada kolom phone number, masukkan sisa no telpon anda pada kolom kedua.
pada adrress, isikan alamat.
pada city, masukkan kota anda
pada state, nama provinsi anda.
Setelah selesai, klik tombol activate accountuntuk mengaktifkan akun anda.
Akan terdapat konfirmasi bahwa akun anda telah diaktifkan. Kemudian secara otomatis, anda akan mendownload program tickerbar yang disertai nomor registrasi anda. Bila tidak secara otomatis, pada bagian bawah, akan terdapat tombol click here to download now ¸  klik dan anda akan mendownloadnya. Tickerbar mengklaim bahwa program ini berupa sejenis toolbar, mirip newssticker (berita berjalan pada tayangan televisi) dan bukan spyware, serta tidak mengandung virus, Trojan, worm, dan sejenisnya. Lewat beberapa antivirus saya, file ini juga dianggap aman.
Tunggu sampai proses download selesai
Setelah selesai, lakukan instalasi,file tersebut dengan menjalankan file yang anda peroleh tersebut. Sebelum melakukan instalasi, pastikan koneksi internet anda telah aktif.
Bila muncul pertanyaan, mengenai nama, klik saja yes.
Untuk mempercepat instalasi, klik saja No – Question –Asked –installation
dan hal terakhir adalah anda harus menyetujui terms of service, klik yes I do.
Tunggu instalasi selesai, setelah selesai maka akan muncul icon tickerbar pada bagian systemtray (bagian kanan bawah layar monitor).
Menurut aturannya, anda dibayar apabila mengaktifkan tickerbar tersebut sehingga menampilkan iklan. Untuk melakukan hal ini, klik dua kali pada ikon tersebut. Dan pada bagian atas layar, akan ada tampilan bak newssticer. Anda akan memperoleh $ 0.01 per jam anda online. Walau demikian, anda tetap bisa memperoleh $ 0.01 per jam dengan tidak menampilkan iklan. Yang penting tetap online, cukup menampilkan icon tersebut saja. Klik pada bagian paling kanan yang berupa tanda panah kebawah. Maka tampilan windows akan kembali normal.
Lumayan kan ? selama ini apakah saat anda online, dapat uang ? yang ada, uang anda berkurang. Jadi, inilah kesempatan yang bagus untuk meraup DOLAR. Kelebihan program ini, sama sekali tidak akn mengganggu bandwidth kita (tidak melemotkan koneksi internet ). Sehingga, tidak ada efek samping negative yang kita dapatkan, yang ada hanya efek samping bahwa kita akan dapat DOLAR !
Okey, balik lagi, klik kanan pada icon tickerbar > about, untuk mengetahui ID member anda.
Untuk mengecek dan merubah pengaturan, dapat melalui login.
Masukan email dan password anda, klik login. Di halaman pertama, anda akan dapat melihat total pendapatan yang anda dapatkan.
Hemmm, tampaknya, sangat kecil pendapatan anda ? itu jika anda kalkulasi dengan anda sendiri saja yang online…
Tapi, tickerbar juga mengadopsi sedikit system MLM ( Multi Level Marketing). Jadi, pendapatan anda akan BERKALI – KALI LIPAT dengan mencari downline. Makin banyak downline yang anda miliki, makin banyak DOLAR yang anda peroleh. Ada 6 tingkat level downline. Asumsikan tiap level merupakan bawahan dari 10 downliner diatasnya.
Anda akan memperoleh $  1 setiap bulannya bila memiliki 10 downline.
Anda akan memperoleh $  10 setiap bulannya bila memiliki 100 downline.
Anda akan memperoleh $  100 setiap bulannya bila memiliki 1.000 downline.
Anda akan memperoleh $  1.000 setiap bulannya bila memiliki 10.000 downline.
Anda akan memperoleh $  10.000 setiap bulannya bila memiliki 100.000 downline.
Anda akan memperoleh $  100.000 setiap bulannya bila memiliki 1.000.000 downline.
Dan itu diluar pendapatan anda.
Jadi, segeralah mendaftar, makin cepat, makin besar grup KITA makin banyak DOLAR yang KITA raup.... salam super,....

0 komentar:

© 2012 copyright www.echon7.blogspot.com Themes By Kendhin edited by Echon7